Edi Hafid, "Tuhan Berkehendak Lain"

EDI Hafid Murtado menjadi satu-satunya pemain pelapis yang akhirnya diturunkan pelatih Jaya Hartono, sebagai starter pada pertandingan melawan Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan Wamena, Rabu (2/12). Edhaf, sapaan akrabnya, mengisi posisi stoper yang biasa ditempati Cristian Rene Martinez, yang diistirahatkan lantaran sudah mengantongi satu kartu kuning.

Bagi Edi, inilah kesempatan pertamanya sebagai starter pada musim ini, atau penampilan kedua setelah melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, 14 Oktober lalu. Seperti laga pertamanya, kali ini pun Persib mengalami kekalahan.

Seperti pemain dan anggota tim lainnya, Edi tentu saja kecewa atas kekalahan yang dialaminya. Terlebih pada pertandingan melawan Persiwa, Persib memiliki banyak peluang.

"Saya tentu saja sangat sedih dan kecewa karena tidak bisa mengambil poin di Wamena. Padahal peluang kita banyak. Tapi sayang, semuanya tak jadi gol," katanya ketika dihubungi "GM", Rabu (2/12).

Sebelum pertandingan, meski hampir semua tim kontestan Liga Super Indonesia selalu pulang dengan tangan hampa dari Wamena, Edi sangat berharap, Persib bisa mengambil poin, minimal dari hasil imbang.

"Tapi Tuhan berkehendak lain. Saya mohon maaf kepada semua bobotoh atas kegagalan mengambil poin di Wamena," kata stoper yang tengah menanti kelahiran anak pertamanya itu.

0 Comments:

Post a Comment