Tiket Persib Sudah Bisa Dipesan

Bagi bobotoh yang berminat menyaksikan laga Persib Bandung vs Persela Lamongan yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (6/12) malam, sudah bisa memesan tiketnya mulai hari ini di Stadion Siliwangi, Bandung.

Sekretaris Panpel Budi Bram, mengatakan pemesanan tiket berlaku hingga Sabtu (5/12) sore. Ada pun penukaran tiket dijadwalkan pada Minggu (6/12) pagi hingga siang hari. Jumlah tiket yang dijual di Stadion Siliwangi dipatok sebanyak 70 persen.

Bram mengungkapkan, harga tiket VVIP dibenderol seharga Rp 50 ribu, Tribun Samping Rp 30 ribu, Tribun Timur Rp 25 ribu, dan Tribun Utara-Selatan Rp 15 ribu.

Terkait peringatan PT Liga Indonesia kepada panpel yang dinilai lalai mengamankan dua laga kandang Persib sebelumnya, menurut Bram, hal itu menjadi bahan evaluasi bagi panpel. Pada dua laga kandang itu, suasana di stadion terasa tak nayaman. Penonton melebihi kapasitas dan sepanjang pertandingan terdengar bunyi petasan.

"Yang jelas kita terus berupaya untuk memperbaiki kinerja. Kami berharap bisa memberikan kenyamanan pada bobotoh. Mengenai adanya sejumlah kasus yang tidak diinginkan, kami berharap hal itu tidak terulang lagi," tandas Bram.

0 Comments:

Post a Comment