Airlangga Siap Dimainkan

Striker Persib Bandung yang tidak diboyong dalam tur ke Makassar dan Wamena, menyatakan siap dimainkan saat tim kebanggaan bobotoh ini menghadapi Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung, Minggu (6/12). Kesiapan tersebut dilontarkan Airlangga, karena ia merasa cedera hamstring yang dialaminya sudah berangsur pulih.

"Saya sudah siap dan bisa main pada pertandingan Minggu (6/12). Setelah melakukan terapi, cedera saya berangsur membaik," katanya ketika berbincang dengan "GM" di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung, Kamis (3/12).

Seperti diketahui, Airlangga merupakan satu dari tiga pemain yang tidak diboyong pelatih Jaya Hartono ke Makassar dan Wamena.

Dijelaskan Airlangga, selama kurang lebih sepekan ditinggalkan di Bandung, ia terus melakukan terapi intensif. Terapi untuk memulihkan cederanya ini antara lain dilakukan dengan cara penyinaran, berenang, dan berendam di air panas.

"Kalau terapi penyinaran, saya melakukannya setiap hari, karena bisa dilakukan sendiri di mes. Sedangkan untuk berenang dan berendam tidak tiap hari, tapi itu pun sudah saya lakukan," kata striker yang sudah menyumbangkan 4 gol selama bergabung dengan Persib ini.

Sudah gatal

Akibat cedera yang dialaminya pada saat latihan itu, Airlangga sudah absen dalam empat laga yang dimainkan Persib. Keempat laga tersebut adalah ketika menjamu Pelita Jaya Karawang (Sabtu, 21/11), Persitara Jakarta Utara (Selasa, 24/11) serta dua pertandingan tandang melawan Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena.

Karena sudah lama absen, Airlangga mengaku sudah gatal ingin bermain. "Sungguh, saya sudah gatal ingin bermain," ujarnya.

0 Comments:

Post a Comment