Nonton Bareng Persib VS Persija

Larangan hadir ke stadion yang dikeluarkan Polres Bandung tidak membuat Viking sebagai basis suporter Persib terbesar ini kehabisan akal untuk tetap mendukung perjuangan tim kebanggaannya melawan sang musuh bebuyutan. Viking pun berinisiatif memindahkan suasana stadion ke tempat lain dengan menggelar acara nonton bareng siaran langsung televisi.

"Demi mendukung Persib bersama-sama, apa pun caranya akan kami lakukan. Yang penting kebersamaannya tetap terasa," ucap Panglima Viking Ayi Beutik saat dihubungi terpisah.

Gelanggang Olah Raga (GOR) Pajajaran Bandung telah disiapkan Viking sebagai tempat menggelar nonton bareng tersebut. Layar besar sudah disiapkan di GOR yang dapat menampung 2.000-3.000 penonton ini. Masyarakat umum pun diperbolehkan datang.

Awalnya Viking berencana menggelar acara ini di Stadion Persib, Jalan A. Yani. Namun, karena pertimbangan cuaca yang beberapa hari belakangan kerap diwarnai hujan deras, akhirnya diputuskan acara nonton bareng dipindahkan ke ruangan tertutup yang tetap dapat menampung orang banyak.

Acara nonton bareng pun digelar di masing-masing distrik Viking. "Viking tidak mengerahkan anggota untuk tetap memaksakan diri hadir ke stadion. Daripada melakukan hal yang sia-sia seperti itu, pasti anggota lebih tertarik itu menyaksikan pertandingan dari siaran langsung. Pantang bagi kami melewatkan pertandingan Persib," ucap Ayi.

0 Comments:

Post a Comment